Translate

Olay Natural White

19.54

krim ini aku beli kemarin waktu ada promo di sebuah mini market. Harganya Rp. 13.000, tapi waktu promo harganya turun menjadi Rp. 10.000.

Dulu udah pernah coba Olay ini, dan meskipun tulisannya "non greasy formula" tapi ternyata pas dioles di muka, wajahku jadi greasy banget. Nah, sekarang ini kan udah ganti kemasan, siapa tahu formulanya diperbaiki, jadi bener-bener non greasy formula. hehehe

 (klik gambarnya yaa untuk memperbesar)


ini kemasan tube nya


keterangan produk


ingredients nya nih


krim nya seperti ini nih.....


pas dioles di kulit tangan 
[ difoto di bawah sinar matahari :) ]

Wow. Pas pake krim ini, aku merasa ngga se-greasy dulu lagi. Malah bisa dikatakan nggak greasy. Mukaku jadi lembab (kulitku normal-kombinasi ya). Tapi kalo untuk mencerahkan, aku nggak tahu pasti produk ini benar-benar bisa mencerahkan atau tidak, karena aku belum lama memakainya.

Hal yang paling aku tidak suka dari produk ini adalah setelah memakainya aku jadi agak kesulitan mengaplikasikan BB cream. BB cream nya jadi menggumpal. Jadi, aku tidak berniat membelinya lagi

harga: IDR 10K (Promo)
repurchase? Tidak
Kemasan: 4/5
Recommended? Tidak


You Might Also Like

6 komentar

  1. aku juga udah coba pelembab ini yang versi lotionnya, di muka jadi lembab n gak berminyak. oia kamu emg pake BB cream apa ko jd menggumpal ?

    btw, aku udh follback yaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, indah.. aku pake bb creamnya caring, jadi menggumpal dan susah diblend :( tp aku blm pernah coba sih yg versi lotionnya.

      hihi makasih yaa udah follback :)

      Hapus
  2. makasih buat para lady yang bikin blog ulasan tentang make up
    bayangin tahun 2012 aku baru ngerti yang namanya make up padahal umur aku sudah 27tahun :D
    aku sudah nyoba olay persis gambar diatas dipadu bb caring, hasil nya bagus, bb nya bisa ngeblend dimuka, krasa ringan banget,jadi suka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. malah kebalikannya ya sama aku, kalo aku malah ngga bisa ngeblend bb creamnya..

      thanks ya udah mampir dan sharing :)

      Hapus
  3. Hy sist dlu q jg pke it mmg enak si tp knp jrwt q blm hlng2 y ...

    BalasHapus
  4. Aku baru coba nih, pertama kali pakai rasanya ringan dan kulit ku halus putih alami gitu. Ya mudah mudahan sih cocok jadi bisa aku terusin dengan rangkaian olay yang lain nya.

    BalasHapus

Spread some loves :)