Translate

FOTD: Bombshell Makeup Inspired (plus quick review: MAC Riri Woo)

04.47

hola..
tau looxperiments kan? tau dong ya.. hare gene ngga tau looxperiments.. kemana aja? tapi kalo emang beneran ngga tau buka deh www.looxperiments.com di browsermu. setiap bulan mereka mengadakan tantangan buat siapa saja yang demen dandan, mo cewek mo cowok, bebas.. dan tema bulan november kemarin adalah: bombshell!! (tentu saja bulan desember ini temanya sudah berganti..)
waoww!! sewaktu saya cari inspirasi di google image (dan sebenernya pengen tau dandan bombshell itu kayak apa) yang muncul adalah mbak-mbak bule ber-makeup bold dan (kebanyakan) memakai bustier yang memperlihatkan body super semlohay nya...
toweweeeenng...
tapi saya ngga pengen dandan begitu.. daripada nanti terjadi hal-hal yang diinginkan... diinginkan banyak kaum adam.. melihat tubuh sexy saya yang juga semlohayy *oyeaaahh??*
jangan deh ya.. daripada saya sakit hati karena cleavage saya kena sensor, jadi blur gitu kayak di film-film yang tayang di televisi..
bombshell versi defiana tintas dari defanilla lovely chamber a.k.a defanilla kamar cinta -secara teori- adalah sebagai berikut :

• memakai lipstick matte warna merah.
• berpose semenggairahkan mungkin.
• nggak perlu baju terbuka.
• nggak perlu punya bentuk badan yang semledot. apapun bentuk badannya asal percaya diri pasti terlihat aduhai kok ;)

jadi, beginilah hasilnya..









oia, lipstick yang saya gunakan adalah MAC riri woo.



sebenernya saya pengen ruby woo, tapi susah banget nyari seller yang jual ready stock (jadi mau beli ruby woo atau ready stock?) yaa.. jadinya saya beli si riri woo ini. *FYI riri woo yang sekarang sudah repackaged, pake kemasan silver gitu. tapi saya lebih suka kemasan berwarna hitam gini, karena terlihat lebih elegan dan mahal lah kan emang mahal.. T.T *



warnanya blue based red dengan hint warna berry. bedanya sama ruby woo adalah ruby woo memiliki hint orange *katanyaaaa.. soalnya saya sendiri belom pernah colek-colek ruby woo*
netto nya cuma 3 gram. tapi karena saya jarang memakai lipstick merah untuk sehari-hari kayaknya ini bakalan awet banget deh. teksturnya retro matte, yang mana tekstur ini lebih kering dari seri matte nya mac. saya memang lebih suka lipstick merah yang teksturnya matte kering, biar ngga gampang nempel di gigi :D *nanti kena gigi uang kembali dong...* *uopooohh*



oia, lipstick ini hadiah dari pacar saya. hihi. enggak kok, saya nggak maksa buat dibeliin lipstik ini. cuma ya kayaknya telinga dia udah panas aja karena disela-sela obrolan kami selalu ada kata "ruby woo" dan "riri woo" keluar dari mulut saya. xixi. tapi akhir-akhir ini yang keluar dari mulut saya adalah "russian red", dan ternyata dia tahu kalau russian red warnanya sedikit lebih gelap dari ruby woo. omaigashh.. googling juga ternyata dia.
harganya di tiap online shop berbeda-beda, kisaran 220.000 - 250.000. mahal sih ya, tapi worthed banget buat yang suka lipstick merah. menurut rihanna, si penemu warna lipstick seri riri hearts *katanyaaaa* lipstick ini sesuai untuk semua tone kulit, mau sawo matang, hitam legam, kuning langsat, putih porselen semua bisa menggunakan warna merahnya si riri woo ini.

adios!

photo credit: Illumee Visuals (www.facebook.com/illumeevisuals)

You Might Also Like

21 komentar

  1. cakep mbak..berasa banget vintage bombshell nya
    warna lipstiknya juga joss! bold & brave, bikin kepingin..

    http://randomandquick.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin kepingin apa nih?kepingin gampar?hehehe
      makasih yaa :)

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. "oia, lipstick ini hadiah dari pacar saya. hihi. enggak kok, saya nggak maksa buat dibeliin lipstik ini. cuma ya kayaknya telinga dia udah panas aja karena disela-sela obrolan kami selalu ada kata "ruby woo" dan "riri woo" keluar dari mulut saya."

    WkwwKWkk, amsioongnggggg~~~ kena degh gw, semoga hanya kita yang tahu triknya ini yah. #tutup aib

    Bombshell banget, tapi makna mata ditutup itu apa yah#merenung
    itu lipstiknya Wow banget merahnya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ssssttt..iya ini rahasia kita...
      makna mata ditutup itu adalah...hmm...nanti kutanyain dulu deh sama sotografernya yg punya ide dan fantasi itu..hahaha

      Hapus
  4. Seksi dearrrr. Tapi kok ada yang pose mata ditutup cawet putiihh??

    BTW nak ruby woo susah, jajalin The Balm Mia More dah, dear. Itu juga merah keorenan. Bajuusss. Aku punya yg Ima Goodkisser, teksturnya semi matte tapi nggak bikin kering gitu. Smooth banget #SPGthebalm

    BalasHapus
    Balasan
    1. caweeeeettt...embuh kui dear,ide sotografernya itu..aku manut wae..aku wonge ki manutan kok..

      ada yg bilang dupenya ruby woo tuh wet n wild stoplight red..kemaren udahnyobain punya puput stoplight red nya...kapan2 beli wnw ajahh..muraaaahh ^^

      Hapus
  5. mbak cuco abeeeeesh! btw fotonya pake kamera apa mbak? jelas syekali. syukaaaaa.
    xoxo.

    beautynothebeast.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu semua foto nya diambil di studio,mak..kameranya pake DSLR merk sony,tapi serinya lupita.. :D

      Hapus
  6. aduhh aduhh itu udah hot bgt kok mnrt q >.< ruby woo ama riri woo emg beda tipis bgt warnany cuma lebih gelap dikit si ruby woo, dulu akuuu pengeen banget sm si ruby woo tp alhamdulillah si sudah trgantikan sm revlon yg really red :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hot yaaaa.. *kipas-kipas*
      naahh! aku juga pengen really red tapi dah discontinue,,semua counter revlon di jogja udah aku samperin satu2 tapiiiii kaga dapet juga..terpaksa beli yg mac ini untuk memuaskan dahaga akan lipstik merah,walaupun harganya pricey abeeesss :D

      Hapus
  7. merahnyaaaa <3
    trik nya boleh ditiru nih, lumayan sp tau dibeliin lol XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. duhh..maaf..kelewat belom dibales nih komenmu..hihi

      silahkan dicoba triknya,good luck ;)

      Hapus
  8. Hi, salam kenal..aku nominasiin kamu untuk Liebster Award yah..bisa cek disini ^^ http://bandarkrupux.blogspot.com/2013/12/liebster-award-nomination.html
    thankyou :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo irene, salam kenal juga :)
      makasih awardnya yaa

      Hapus
  9. Nice review <3 btw, mind to folback?
    oya, aku nominasiin kamu loh di Liebster Award
    check disini ya http://anggieloritairianto.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award-part-1.html :)

    BalasHapus
  10. wah seri riri nya rihana yaaa??
    warna cuakeppp sai ^_^ .. cantik yg pakenya ^_^ hahahah...
    www.emilyrooms.com

    BalasHapus
  11. Hello..aku br comeback di nuyokarto setelah hijrah bbrapa tahun di jakarta,mau beli MAC lipstik di jogja dimana ya...sama brand2 korea semacam tonymoly/etude/missha gitu,pliease mohon bantuannya T.T

    BalasHapus
  12. Yaa baiklah,boleh tau olshop nya mana,apalagi yg mursida, xixi, yg brand dr kroya kmrn sampe nitip temen yg stewardess saking desperatenya nyari di Yk gak nemu2...thxU eniwee :*

    BalasHapus

Spread some loves :)